Rabu, 07 Juli 2010

Hari ulang tahunnya

Hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun seseorang yang sangat spesial dalam hidupku. Entah sudah berapa orang yang memberi ucapan selamat ke dia. Tapi yang terpenting aku juga gak ketinggalan  kok ngasi ucapan. Hehe.. :) Meski saling berjauhan, ntah kenapa aku selalu aja ingat dia. Mungkin ini yang dinamakan cinta yah.. hmmm... ^_^ Walopun tadi sempat lupa juga sih ma ultahnya. Maklum udah semakin tua. Jadi sering lupa... ^_^  Padahal biasanya, aku selalu tau dr FB kalo ada yang lagi ultah. setelah kucek di FB, pantesan ajah gak ada informasi kalo dia lagi ultah. Ternyata dia sengaja ngerubah profil kelahirannya jadi bulan laen. Mungkin dia pengen tau tuh siapa aja yang masih inget dengan ultahnya. Tapi dari kejadian ini, aku jadi sadar, setidaknya aku harus inget hari-hari spesial orang-orang yang kita sayangi. Jadi tidak selalu tergantung pada FB atopun media lain untuk mengingatkan hari ulang tahun seseorang. Semoga ini bisa menjadi bahan pelajaran juga buat temen-temen, yang khususnya lagi jatuh cintrong ni ma seseorang. Meski terlihat sangat sepele, tapi setidaknya dengan inget ma hari ultahnya, itu bisa sedikit memberi kesan positif bahwa anda perhatian ma si dia. Jadi jangan sampe lupa ma hari ulang tahunnya ya.. ^_^ smangat....!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar