Jumat, 08 April 2011

Dapatkan dolar gratis dari Virtapay sekarang

Virtapay adalah sebuah situs layanan e-currency yang pada saat ini masih dalam tahap proses pre-launching dan belum membuka layanan e-currency-nya untuk umum. Virtapay baru berencana launching secara resmi akhir april atau awal mei tahun 2011 nanti.


Benarkah dolar yang tersimpan dalam account Virtapay kita sama sekali tidak berharga? Ya, untuk saat ini. Tapi jika nanti Virtapay telah resmi membuka layanannya untuk publik, tentu saja kita bisa melakukan jual beli Virtapay baik ke rekening e-currency lain atau pun ke bank lokal. Pada saatnya nanti tentu akan bermunculan layanan agen tukar Virtapay, dan itu bisa jadi peluang baik, karena terbuka kesempatan untuk siapa saja yang mau menjadi agen changer. Demikian juga jika Virtapay resmi menjadi mata uang elektronik, kemungkinan akan ada situs bisnis online yang mau menerima dolar Virtapay sebagai alat tukar.


Wikipedia mendefinisikan e-currency sebagai: mata uang elektronik yang digunakan untuk keperluan transaksi elektronik sebagai pengganti mata uang konvensional. Istilah lain yang sering digunakan untuk e-currency yaitu:e-money, electronic cash, digital cash, digital currency, payment processor, dll. Mata uang yang umum digunakan yaitu Dolar Amerika. Ada pula diantaranya yang menggunakan Euro, Foundsterling atau logam mulia seperti emas dan perak. Layanan e-currency dikelola oleh sebuah jaringan situs di internet dengan nama yang berbeda-beda. Misalnya: Paypal, Liberty Reserve, E-Gold, C-Gold, WebMoney, AlertPay, dan masih banyak lagi situs penyedia e-currency.


Seperti layaknya mata uang dalam kehidupan sehari-hari (mata uang konvensional), e-currency bisa digunakan untuk berbagai keperluan khususnya menyangkut pembayaran transaksi di dunia maya. Umumnya orang menggunakan e-currency untuk mempermudah pembayaran saat melakukan aktivitas yang membutuhkan pertukaran mata uang, misalnya saat berbelanja di toko online, membeli item tertentu di sebuah situs, transfer uang ke rekening pihak lain, tabungan, transaksi pada bisnis online dan sebagainya. Keberadaan e-currency telah diakui sejak lama dan diterima sebagai mata uang yang sah pada banyak situs. Hal ini karena kemudahannya yang membuat pengguna lebih tertarik memakai e-currency dibanding cara lain untuk bertransaksi online.


Kenapa Harus VirtaPay ????

Beberapa alasan kenapa anda harus mencoba virtapay.
  1. Anda mulai (diberikan) dengan saldo $ 25 dan gratis.
  2. virtapay.com akan menambah hingga $ 20 per hari untuk account Anda untuk berpartisipasi.
  3. Anda mendapatkan $ 10 per orang yang Anda ajak lihat virtapay.com.
  4. Anda akan menjadi EarlyBird pengguna-sebelum PayBox terbuka untuk umum.
  5. Anda akan membantu membentuk pengembangan sistem pembayaran terbaik yang pernah dirancang untuk Internet.
  6. Anda bisa memiliki ratusan atau ribuan dolar dalam account Anda pada saat kita memulai, tanpa pernah membuat deposit!

tunggu apa lagi buruan gabung sebelum VirtaPay Lounching dan dibuka Untuk Umum

Cara Bergabung

Untuk bergabung ke VirtaPay Silahkan aja kunjungi Website nya yaitu www.virtapay.com. Atau melakukan pendaftaran disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar